Translate

Minggu, 18 November 2012

tugas untuk anak kelas 8

TUGAS UNTUK PENILAIAN KELAS 8

cara membuka, klik pada gambar>klik kanan>pilih option buka tautan di tab baru>perbesar>baru kalian kerjakan

kerjakan di kertas ulangan, tulis nomor sesuai  yang ditugaskan kemudian tulis HURUF JAWABANNYA SAJA..
kumpukan hari selasa tanggal 27 nopember 2012 sebelum pukul 12.00 di mr. steph


foto A yang dikerjakan no. 1,2,3,4,5

foto B yang dikerjakan no. 20,26,27,28,29

foto C yang dikerjakan no. 30,31,32,34,36

foto D yang dikerjakan no. 46,47,48,51,53

foto E yang dikerjakan no. 55,58,63,64,65

foto F yang dikerjakan no. 70,71,73,75

foto G yang dikerjakan no. 81,82,83,84,85

foto H yang dikerjakan no. 93,95,96,98,99

foto I yang dikerjakan no. 107,109

foto J yang dikerjakan no. 118,120

foto K yang dikerjakan no. 1,2,3,4,5
















Tuhan memberkati kalian
salam dari : papa botak.

Senin, 12 November 2012


Tugas untuk anak-anak kelas 7.
Ketentuan:
1. Dikerjakan di Buku PR masing-masing
2. Soal ditulis dan langsung ditulis HURUF jawabannya
3. Dikumpulkan terakhir hari Jumat, tanggal 16 November 2012 sebelum pukul 14.00 wib
4. Setelah semua selesai, harus ditandatangani orangtua masing-masing

Soal yang harus dikerjakan diambil dari buku Matematika pegangan siswa:
1. Ulangan akhir bab 1 halaman 41 Bagian A nomer 1 sampai dengan 10
2. Ulangan akhir bab 2 halaman 86 Bagian A nomer 1 sampai dengan 10
3. Ulangan akhir bab 3 halaman 113 Bagian A nomer 1 sampai dengan 10
4. Ulangan akhir bab 4 halaman 141 Bagian A nomer 1,2,3,4,5,8,9,12,13,14
5. Ulangan akhir bab 5 halaman 166 Bagian A nomer 1 sampai dengan 10
6. Ulangan akhir bab 6 halaman 199 Bagian A nomer 1 sampai dengan 10

Mohon menjadi perhatian kalian ya nak..
Terimakasih dan Tuhan memberkati kalian semua.
Salam dari Botak..

Selasa, 06 November 2012

KISI - KISI ULANGAN  HARIAN  2  
TAHUN  PELAJARAN 2012 - 2013
MATA PELAJARAN : matematika
SEMESTER : 1
KELAS : 7
NO. KOMPETENSI DASAR INDIKATOR SOAL Skor
2.3 menyelesaikan PLSV 2.3.1 Menghitung akar penyelesaian PLSV  dengan modelruas kiri dan ruas kanan yang berbeda 3
3
2.3.2 Menghitung akar penyelesaian PLSV  bentuk pecahan dengan model ruas kiri dan ruas kanan yang berbeda 3
2.3.3 Menghitung akar penyelesaian PLSV  bentuk pecahan dengan model penyebut ruas kiri dan penyebut ruas kanan yang berbeda 3
2.3.4 menyelesaikan soal cerita dengan PLSV   3
2.4 menyelesaikan PtLSV 2.4.1 Menghitung akar penyelesaian PtLSV  dengan modelruas kiri dan ruas kanan yang berbeda 3
3
2.4.2 Menghitung akar penyelesaian PtLSV  bentuk pecahan dengan model ruas kiri dan ruas kanan yang berbeda 3
2.4.3 Menghitung akar penyelesaian PtLSV  bentuk pecahan dengan model penyebut ruas kiri dan penyebut ruas kanan yang berbeda 3
2.4.4 membentuk PtLSV yang berkaitan dengan luas persegipanjang 2
2.4.5 menyelesaikan PtLSV yang berkaitan dengan luas persegipanjang 2

Anak-anakku, ini ada soal latihan UH untuk kalian kerjakan. Semoga berhasil..
Essay

  1. 3 ( 2x - 5 ) = 2 ( 3x + 1 )
  2. 4 ( 2x + 5 ) = 3 ( -5x - 3 )
  3. 8 ( x - 5 ) = 4 ( 3x - 3 )
  4. 6 ( 2x + 5 ) = 2 ( 5x - 3 )
  5. 2(x + 5) -8
  6. 2x + 3 – 7x > 9 –( x + 6)
  7. x + 5 -8
  8. 2x + 3 – 7x > 9 – x + 6
  9. Persegipanjang mempunyai panjang (x+7) cm dan lebar (x-2) cm. Jika kelilingnya tidak lebih dari 50 cm, tentukanlah nilai x nya.
  10. Pak Heston membayangkan sebuah bilangan asli. Jika bilangan itu dikalikan dua kemudian hasilnya dijumlahkan dengan 15, maka diperoleh 35. Berapakah bilangan yang    dibayangkan oleh Pak Heston?
  11. Suatu persegipanjang mempunyai panjang 10 cm dan lebar (2x—6) cm. Luasnya tidak lebih dari 60 cm2. Tulislah pertidaksamaan yang berlaku pada persegipanjang itu.
  12. Pada soal nomer 11 diatas, hitunglah nilai x – nya.
  13. Persegipanjang mempunyai panjang (3x-4) cm dan lebar (x+1) cm. Jika kelilingnya adalah 34 cm, tentukanlah nilai x nya, panjang dan lebarnya.


UNTUK MODEL PECAHAN, BAPAK BERIKAN DI SEKOLAH.
Salam, papa botak..